Selasa, 05 Mei 2020

Cari Pengalaman, Mahasiswa Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk Ikuti Seminar Nasional di Universitas Muhammadiyah Malang

Dokumentasi Mahasiswa Dalam Kegiatan Seminar Nasioanal di Universitas Muhammadiyah Malang

Kuliah merupakan tujuan utama seorang mahasiswa. Belajar merupakan hard skill adalah menu sehari-hari yang harus disantap. Namun demikian, di tengah perkembangan yang pesat di berbagai bidang saat ini, hard skill bukan lagi satu-satunya kemampuan yang harus dimiliki. Sebab, soft skill juga menjadi salah satu kemampuan yang dibutuhkan untuk mengembangkan karier.
Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk memiliki program yang tujuannya untuk meningkatkan soft skill mahasiswa salah satunya melalui program kegiatan seminar. Baru-baru ini, mahasiswa telah mengikuti program seminar nasional di Universitas Muahamadiyah Malang. Dalam acara tersebut, mahasiswa menjadi peserta sekaligus pemakalah. Mahasiswa mempresentasikan artikel ilmiah didepan ratusan pererta dari seluruh Indonesia. Tujuan utama kegiatan ini adalah mengasah soft skill mahasiswa seperti kemampuan komunikasi, kerjasama, mental, dan percaya diri yang mana dapat menunjang karir ketika lulus nantinya.
“Program seperti ini akan terus kita tingkatkan demi mendukung peningkatan soft skill mahasiswa khususnya Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk. Jangan hanya jadi jago kandang, tapi kita harus berpetualang mencari pengalaman dari manapun demi menunjang karir kita ketika lulus nanti. Mumpung masih kuliah, ini merupakan waktu yang tepat,” ujar Dosen Prodi Pendidikan IPA Arindra Trisna Widya Nugroho, M.Pd.
Selanjutnya, mari bergabung bersama Prodi Pendidikan IPA STKIP PGRI Nganjuk yang berlamat di Jl. A.R. Saleh No. 21 Nganjuk Jawa Timur 64411. Kampus Kota Angin tercinta, berkualitas, berprestasi, terakreditasi, berbeasiswa, berfasilitas lengkap, gedung baru, dan biaya kuliah terjangkau.
Kunjungi website kami di https://sains.stkipnganjuk.ac.id/
Nomor Kontak/WA: 085641636463   an. Yulia Dewi Puspitasari, M.Pd.
Daftar online cukup dirumah saja dan kunjungi: https://bit.ly/2PMBSTKIPNGANJUK

Disqus Comments